Kongres I IKA UNG Akan Digelar 27 Maret

BONEBOL, (PN) — Kongres Pertama Ikatan Alumni Universitas Negeri Gorontalo untuk memilih Ketua Ikatan Alumni UNG yang semula akan digelar pada tanggal 26 sampai dengan 28 Maret 2021, diundur pada tanggal 27 sampai dengan 29 Maret 2021.

“InsyaAllah pembukaan Kongres 1 Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Gorontalo pada tanggal 27 Maret 2021, akan dibuka langsung oleh Rektor Universitas Negeri Gorontalo”, ungkap Ketua Panitia Kongres Pertama Ikatan Alumni Universitas Negeri Gorontalo Jefriyanto Saud, S.Pd.,M.A.

Sementara itu Ketua Tim Perumus Kongres Ramli Mahmud, S.Pd., MA mengatakan bahwa Pelaksanaan kongres sampai dengan saat ini dipersiapkan secara matang oleh panitia.

“Pelaksanaan Kongres I IKA UNG dihadiri oleh delegasi yang terdiri dari 10 peserta penuh dan 2 peninjau dari masing-masing IKA Fakultas dan Selama proses pelaksanaan Kongres I IKA UNG akan menerapkan Protokol
Kesehatan.

Ramli menambahkan bahwa Seluruh agenda pelaksanaan kongres akan ditayangkan secara LIVE Streaming di Chanel Youtube UNG TV dan Fan page Facebook UNG TV.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar