Dosen Pindah Tugas dan Tendik Purna Bakti Dilepas Rektor UNG

GORONTALO, (PN) – Beberapa civitas akademika UNG baik itu dosen dan tenaga kependidikan akan mengakhiri kebersamaannya di UNG. Melalui momen ramah tamah, Rektor bersama seluruh civitas akademika UNG melepas dosen yang pindah tugas serta tenaga kependidikan yang memasuki masa purna bakti ditahun 2022.

Adapun dosen yang pindah tugas yakni mantan wakil rektor bidang kerjasama, perencanaan dan sistem informasi Prof.Dr.Phil. Ikhfan Haris, M.Sc, yang telah dilantik sebagai atase pendidikan dan kebudayaan di Timur Leste, serta mantan kepala biro umum dan keuangan Drs. Muhammad W Badu, M.Ap yang telah masuk masa purna bakti serta beberapa tendik lainnya.

Dalam sambutannya Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, ST, MT, mengatakan momen ramah tamah dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan sekaligus penghargaan, kepada dosen yang telah resmi bertugas di tempat baru maupun tendik yang telah purna bakti.

Pada kesempatan tersebut Rektor turut memberikan ucapan terimakasih kepada civitas akademika yang telah membantu, memberikan dukungan serta berkontribusi bagi kemajuan institusi UNG diberbagai bidang.

“Meskipun sudah tidak berada di kampus kerakyatan UNG, dukungan dan kontribusi bapak dan ibu masih dibutuhkan dalam membantu terhadap kemajuan UNG kedepan,” tandasnya. (**)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar