FIP Gelar Program Vaksinasi Booster untuk Civitas Akademika dan Masyarakat

GORONTALO, (PN) – Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) terus menunjukkan konsistennya dalam upaya program vaksinasi yang diupayakan oleh Pemerintah. Upaya tersebut dengan kembali menggelar program vasinasi covid-19 yang dipusatkan di Aula Fakultas, Rabu (13/4).

Meskipun dilaksanakan pada saat Ramadhan, namun program vaksinasi yang ketiga kalinya dilaksanakan FIP disambut antusias oleh civitas akademika. Sejumlah pimpinan seperti dekan dan wakil dekan hingga mahasiswa ikut datang untuk memperoleh vaksin booster.

Dekan FIP Dr. Arwildayanto, M.Pd, mengatakan, program vaksinasi covid-19 khususnya pemberian vaksin tahap 3 (booster) bekerjasama dengan pihak Kepolisian Daerah Provinsi Gorontalo, BIN Gorontalo dan BPBD Gorontalo. Pemberian vaksin booster tidak hanya menyasar dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa namun juga masyarakat disekitar kampus.

“Ini bentuk Ikhtiar kita untuk menyongsong pembelajaran tatap muka semester depan, dengan presentasi penerima vaksin di FIP mencapai 100 persen baik itu dosen, tendik dan mahasiswa,” ungkap Arwil.

Untuk meningkatkan animo masyarakat mengikuti program vaksinasi, penerima vaksin yang datang diberikan bantuan berupa sembako untuk dibawah pulang.

“Tentunya FIP memiliki tanggung jawab untuk ikut serta berperan menyukseskan program vaksinasi yang dilakukan pemerintah. Ini penting agar seluruh masyarakat dapat terlindungi dari virus covid-19,” jelasnya. (**)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar