Dekan UNG Lantik Pengurus Baru Organisasi Kemahasiswaan FIP

GORONTALO, (PN) – Kepengurusan Organisasi Kemahasiswaan di lingkungan fakultas ilmu pendidikan mengalami pergantian kepengurusan, hal ini ditandai dengan pelantikan pengurus Ormawa yang baru oleh Dekan FIP Dr. Arwildayanto, M.Pd,. Pengurus Omawa yang dilantik meliputi Ketua dan pengurus senat mahasiswa tingkat fakultas, himpunan mahasiswa ditingkat program studi, serta Organisasi Pecinta Alam.

Dalam sambutannya Arwil meminta pengurus Ormawa untuk dapat menjalankan organisasi dengan sebaik-baiknya, karena melalui organisasi yang baik akan melahirkan para kader terbaik sebagai calon pemimpin besar dimasa mendatang.

“Yang menjadi pengurus Ormawa tentunya merupakan mahasiswa terpilih yang dinilai layak mengurus organisasi. Tunjukan bahwa kalian memang layak dengan menjalankan organisasi ini dengan baik,” ungkap Arwil.

Untuk memaksimalkan kinerja organisasi, Arwil mengaku akan senantiasa memberikan dukungan penuh terhadap program kerja maupun kegiatan Ormawa khususnya yang bermuara pada pencapaian prestasi mahasiswa.

“Salah satu hal penting yang harus bisa diberikan oleh ormawa yakni prestasi bidang kemahasiswaan. Ditahun 2022 ada banyak potensi prestasi yang bisa dipersembahkan mahasiswa, dan tentunya fakultas akan senantiasa mendukung terwujudnya prestasi itu,” tandas Arwil. (**)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar