Menuju Perayaan Tahun Baru, Aleg Leny Ontalu Imbau Masyarakat Untuk Rayakan Di Rumah

Kota Gorontalo (PN) – Pada perayaan tahun baru kali ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo melalui Surat Edaran Nomor 200/KesbangPol/XII/1487/2021 menegaskan bahwa tidak ada perayaan tahun baru di Kota Gorontalo untuk mencegah lahirnya gelombang kedua (Second wave) covid-19.

Hal tersebut menjadi perhatian Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Anggota Legislatif (Aleg) Leny Ontalu mengapresiasi kebijakan pemerintah karena hal tersebut adalah cara efektif untuk meredam penyebaran covid-19.

“Kami mewakili masyarakat Kota Gorontalo mengapresiasi kebijakan Pemkot melalui surat edaran yang di keluarkan Walikota, Insya Allah dengan surat edaran itu kita sebagai masyarakat akan patuh, sebab dengan cara itu Insya Allah kita bisa meredam pandemi covid-19,” ujar Leny Ontalu saat diwawancarai di Aula DPRD Kota Gorontalo, Selasa (29/12/2020).

Dan juga Leny Ontalu mengimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Gorontalo untuk merayakan pisah tahun di dalam rumah dan tidak keluar merayakan dengan menimbulkan kerumunan.

“Imbauan di tahun baru ini lebih bijaknya kita menyambut tahun baru di rumah saja, kita tidak usah keluar ataupun keluyuran apalagi kita pergi ke tempat-tempat dimana ada acara, untuk tahun ini tidak ada tempat-tempat hiburan semua ditutup,” tutur Leny.

“Dan saya mengimbau kepada masyarakat untuk patuh pada surat edaran yang dikeluarkan, dan ini juga kembali ke diri kita sendiri, Insya Allah dengan melaksanakan kepatuhan kita untuk mengikuti apa yang disampaikan oleh Walikota,” tegasnya. (Adv)

Penulis: Bayu Harundja

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar