oleh

Aleg Kota Gorontalo Jalin Silahturahmi Bersama Komunitas Koko’o Talumolo

Kota Gorontalo, (PN) — Anggota DPRD Kota Gorontalo, Jemmy Mamangkey menjalin silahturahmi dengan Komunitas Koko’o Talumolo. Kedatangannya tersebut disambut baik oleh pengurus di Markas Koko’o Talumolo, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo. Selasa malam (26/04)

Dimana, pertemuan yang berlangsung santai dan hikmat tersebut, bertujuan untuk menjalin silahturahmi sekaligus membicarakan keberadaan Komunitas Koko’o di Kota Gorontalo.

“Terkait Kedatangan saya tadi, untuk menjalin silahturahmi bersama pengurus Komunitas Koko’o yang ada di Kelurahan Talumolo, Kota Gorontalo,”ujar Jemmy

Selain itu, Aleg Fraksi Demokrat ini memberikan sedikit bantuan pribadi kepada Komunitas tersebut. Terlebih, dia menilai apa yang telah dilakukan oleh kominitas ini sangat baik dan patut di respon oleh Pemerintah Kota Gorontalo.

Lihat Juga  Upaya Pemkot, Kini Rs. Aloe Saboe Jalin Kerjasama dengan Rs. Harapan Kita

“Saya juga memberikan bantuan alakadarnya, karena saya berfikir itu adalah kegiatan religi yang pada hakikatnya itu membantu masyarakat dengan sukarela. Maka ini juga patut direspon dari pihak yang terkait,” tuturnya

Untuk itu, dia berharap agenda tahunan yang dilakukan komunitas Koko’o ini dapat berkembang dan terlaksana setiap tahun akan datang. (IH)

Penulis: Imran Husain

Gambar Gravatar
Wartawan PinoguNews

Komentar

News Feed