oleh

Hadiri Jamuan Atlit PON, Irwan Hunawa: Luar Biasa Mental Mereka Ditengah Keterbatasan

KOTA GORONTALO, (PN) — Anggota DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa menghadiri ramah tamah yang di gelar oleh pemerintah kota untuk jamuan para atlit yang barusan telah mengharumkan nama baik Provinsi Gorontalo khususnya Kota Gorontalo. Selasa (19/10)

Kepada awak media pinogunews.id, Irwan menjelaskan bahwa ini sangat luar biasa mental-mental para atlit walaupun ditengah keterbatasan yang ada. Namun lagi-lagi keterbatasan itu menjadi motivasi, sehingga para atlit tersebut bisa mendapat medali emas.

“Alhamdulillah prestasi itu memang tidak seberapa apa yang di berikan pemerintah tetapi wujud kecintaan pemerintah terhadap atlit dan olahraga,”katanya

“Bagi yang peraih medali emas dapat rumah dan ada 3 motor juga diberikan untuk atlit peraih perunggu dan perak. Itu sesuai dengan apa yang ditorehkan mereka,”sambungnya

Lihat Juga  Marten Taha Dinobatkan Kepala Daerah Terbaik Pedagogika Award 2021

Dari pihak DPRD Kota Gorontalo, kata Aleg Fraksi Partai Golkar ini mengatakan, secara pribadi darinya telah memberikan bonus untuk para atlit khususnya atlit dari Kota Gorontalo.

“Artinya saya itu kebetulan saya adalah Ketua Persatuan Takraw Gorontalo maka saya secara pribadi memberikan juga walaupun tidak seberapa bahwa itu saya memberikan bonus khusus untuk atlit yang ada di Kota Gorontalo,”pungkasnya.(IH)

Komentar