oleh

Tak Lama Lagi Terima Bonus Dari Pemkot, Hendra Pago: Terima Kasih Pak Walikota

KOTA GORONTALO, (PN) — Hendra Pago, atlit sepak takraw Gorontalo peraih medali emas di event PON XX Papua 2021, tidak lama lagi akan menerima bonus sebuah rumah dari pemerintah kota Gorontalo.

Dalam hal ini, bonus tersebut sebagai bentuk komitmen pemerintah kota Gorontalo atas atlit yang mengharumkan nama baik daerah di event PON XX Papua 2021. Selasa (20/10)

Ditemui usai menghadiri undangan ramah tamah yang digelar oleh Walikota Gorontalo Marten Taha, Hendra merasa bangga atas apa yang sudah diberikan oleh pemerintah kota kepada para atlit yang membawa penghargaan.

“Saya berterima kasih kepada Bapak Walikota yang telah berpartisipasi hadiah berupa rumah buat atlit yang berprestasi untuk Kota Gorontalo,”kata Hendra

Lihat Juga  Berikan Bantuan Bahan Baca, Perpustakaan Dorong Program Literasi di Desa

“Kami bersyukur dan kami tetap berusaha untuk meningkatkan lagi prestasi kami di event-event berikutnya,”sambung Hendra

Untuk atlit-atlit junior, kata Hendra, tetap konsisten untuk berlatih, tidak usah memandang hadiah yang diberikan. Oleh karena itu, menurutnya, hal ini yang akan membuat atlit tersebut tidak lagi fokus.

“Jangan pernah puas dan tetap berlatih, jangan hanya melihat bonus rumah yang nanti harus kita tidak giat berlatih, tetap latihan seperti biasa saja,”jelasnya

Disinggung kalau dipanggil lagi untuk mengikuti event seperti ini, dengan tegas Hedra menjawab. “insya allah saya masih siap, kalau dipanggil saya masih siap,”tutup Peraih Medali Emas. (IH)

Komentar