Wakil Wali Kota Gorontalo Dorong Pengembangan Kreativitas Anak di Sekolah

Kota Gorontalo, (PN) – Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono, melakukan Kunjungan Kerja di Sekolah menengah Kota Gorontalo, dalam rangka memantau pelaksanaan belajar mengajar dan kegiatan pengembangan kreativitas anak melalui Gelar Karya Siswa.

Dalam kunjungannya, Ryan menyoroti pentingnya peningkatan kualitas sekolah negeri di tengah banyaknya sekolah swasta. Dia menekankan bahwa sekolah negeri harus sesuai dengan harapan Kementerian untuk memastikan perkembangan dan kolaborasi yang memungkinkan anak-anak siap menghadapi tingkat pendidikan yang lebih tinggi.

“Saya melihat di sekolah SMP 6 Kota Gorontalo ada kegiatan pengembangan kreativitas anak melalui Gelar Karya Siswa. Ini sangat bagus untuk menumbuhkan kreativitas anak, yang tidak hanya menjadi kewajiban suatu sekolah tetapi juga pondasi bagi minat belajar yang tidak kaku,” tuturnya

Ia menekankan perlunya keseriusan dalam mengelola minat belajar anak, sehingga mereka siap menghadapi rutinitas pendidikan selanjutnya dan membangun kehidupan yang lebih baik di masa depan.

Komentar