Pulihkan Ekonomi Masyarakat, Wakil Ketua DPRD Bersama BPJS Serahkan Bantuan

Kota Gorontalo (PN) – Dalam rangka membantu memulihkan perekonomian masyarakat ditengah pandemi, Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) menyerahkan bantuan kepada masyarakat, Kamis (10/12/2020).

Penyerahan bantuan berupa jaminan kematian dan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, Rivai Bukusu yang bertempat di Bandhayo Lo Yiladia, Kota Gorontalo.

“Alhamdulillah barusan selesai penyerahan bantuan BPJS dari Pemerintah Kota Gorontalo menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang berhak menerimanya, alhamdulillah ini berkat kerja sama antara Pemerintah Kota Gorontalo dan BPJS,” ujar Rivai saat diwawancarai usai menyerahkan bantuan secara simbolik, Kamis (10/12/2020).

Ditengah keadaan masyarakat yang menghadapi pandemi, bantuan ini kata Rivai sangat membantu memulihkan perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

“Masyarakat sangat mengharapkan bantuan ini dikarenakan keadaan sekarang masa pandemi covid-19, jadi alhamdulillah sekitar 600 masyarakat yang dibagi untuk merangsang perekonomian yang ada di Kota Gorontalo,” tutur Rivai.

Dan terakhir Rivai mengharapkan kepada masyarakat yang menerima bantuan agar bisa mempergunakannya dengan baik untuk memulihkan kembali perekonomian yang menurun akibat pandemi covid-19.

“Ini hanya untuk merangsang, ke depannya Insya Allah bisa berkembang, bisa saja besok di antara mereka ada pengusaha-pengusaha yang sukses untuk Kota Gorontalo ke depan,” tandasnya. (Adv)

Penulis: Bayu Harundja

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar