Ryan F. Kono Ajak Seluruh Unsur Hadapi Masalah Sosial Masyarakat

KOTA GORONTALO, (PN) — Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Kono menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Gorontalo yang ke-293 yang di gelar di Aula I Gedung DPRD Kota Gorontalo. Jumat (19/03)

Pada kesempatan itu, Ryan F. Kono meminta kepada seluruh komponen yang hadir agar bersama-sama dalam menghadapi situasi global yang sekarang ini terjadi khususnya situasi pandemi covid-19, bahwa masih ada masalah-masalah sosial lainnya.

“Masih banyak masyarakat yang belum mendapat rumah yang layak, tempat tinggal yang layak, itu Pekerjaan Rumah (PR) kita bersama,”ucap Ryan saat di wawancarai usai Paripurna.

“Kita sama-sama bergandengan tangan dengan modal kebersamaan kita lewati cobaan pandemi covid 19 ini serta masalah-masalah sosial lainnya,”sambung Ryan

Untuk target di ulang tahun kali ini, Ryan menjelaskan, bahwa kondisi ekonomi saat ini minus semuanya, harus mengalami adaptasi kembali.

“Target-target yang sudah kita tetapkan di Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) juga berproses revisi, semua target-target harus kita sesuaikan lagi dengan situasi yang terjadi saat ini,”pungkasnya.(IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed