Menjaga Hubungan Mitra Kerja, Dekot Gorontalo Menghadiri Pembukaan Bimtek RKPD

Kota Gorontalo (PN) – Dalam rangka menjaga hubungan kemitraan antara legislatif dan eksekutif, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Hardi Sidiki bersama Anggota Legislatif Herman Haluti berkesempatan menghadiri Bimbingan Teknis penyusunan Rancangan Awal Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), pada Rabu (16/12/2020).

Kegiatan yang di gelar di Hotel Maqna tersebut, di hadiri juga oleh Walikota Gorontalo, Marten Taha dan pada kesempatan itulah Walikota membuka bimbingan teknis yang di selenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut juga Kepala Bappeda Kota Gorontalo, Meidy N. Silangen dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPRD serta Walikota yang berkesempatan hadir dalam pembukaan Bimtek tersebut.

“Ucapan selamat datang kepada Bapak Ketua DPRD bersama Bapak Walikota Gorontalo, terima kasih berkesempatan hadir dalam pembukaan bimtek ini”, ucap Meidy dalam sambutan.

Dalam kegiatan tersebut juga merupakan bentuk menjalin hubungan kerja sama antara eksekutif dalam hal ini Pemerintah Kota (Pemkot) dan pihak legislatif dalam hal ini DPRD Kota Gorontalo yang merupakan mitra kerja. (Ubay)

Reporter: Bayu Harundja

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar