Dalam Pembahasan Hasil Evaluasi RAPBD 2021, Dekot Gorontalo Pertanyakan Dana Listrik

Kota Gorontalo (PN)Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo menggelar rapat pembahasan hasil evaluasi Gubernur Gorontalo mengenai Ranperda tentang APBD Kota Gorontalo tahun 2021, Senin (28/12/2020).

Dalam pembahasan tersebut, DPRD Kota Gorontalo mempertanyakan masalah dana listrik yang belum terbayarkan di Kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Gorontalo.

Hal tersebut dipertanyakan langsung oleh Anggota DPRD Kota Gorontalo, Ariston Tilameo dalam rapat yang dihadiri oleh Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Gorontalo.

“Mengenai dana listrik belum sempat terbayarkan dan kami sudah cek nanti akan dibayar dalam waktu dekat ini,” ujar Ariston saat diwawancarai usai mengikuti rapat, Senin (28/12/2020).

Ariston juga menyampaikan mengenai diadakannya rapat evaluasi tersebut ada juga hal-hal yang perlu ditindaklanjuti, sehingga DPRD Kota Gorontalo bersama TAPD Kota Gorontalo membahas hasil evaluasi Gubernur Gorontalo untuk ditindaklanjuti.

“Berdasarkan hasil evaluasi itu ada hal-hal yang perlu ditindaklanjuti, sehingga kita mengadakan rapat dengan Pemerintah Kota dalam hal ini TAPD, membicarakan tindak lanjut pada hasil evaluasi,” tutur Ariston.

Dan terakhir Ariston menyampaikan mengenai hasil tersebut, sudah disepakati bersama mengenai hasil evaluasi dari Gubernur Gorontalo mengenai Ranperda APBD Kota Gorontalo tahun 2021.

“Alhamdulillah tadi sudah dapat disepakati untuk menindaklanjuti hasil dari provinsi,” tandasnya. (Ubay)

Penulis: Bayu Harundja

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar