DPRD Kota Gorontalo Dorong Pemkot Untuk Perhatikan Kaum Difabel

Kota Gorontalo (PN) – Wakil Ketua Komisi A DPRD kota Gorontalo Bapak. H. Darmawan Duming menghadiri sebagai Narasumber pada Dialog Kerjasama dengan Radio Hulonthalo (RH).

Dengan terkait tidak semua disabilitas bisa terlihat (Not All Disabilitas Are Visibel) Dalam Rangka Mengimplementasikan UU no. 8 Tahun 2016 tentang Penyandang Disabilitas.

“Tadi alhamdulillah saya di undang oleh Radio RH dalam mendiskusi terkait disabilitas dan untuk itu ini adalah satu langkah maju untuk kita semua bagaimana hari ini kita bisa berbicara dengan kaum difabel,”ungkapnya saat di wawancarai. Senin (14/12).

Darmawan berharap, agar pemerintah daerah atau dinas terkait dapat bekerjasama dan memperhatikan penyandang disabilitas tersebut.

“Yang pada prinsipnya saya sebagai anggota DPRD Kota Gorontalo mendorong pemerintah maupun lembaga-lembaga swasta tentu bagaimana kita bersama-sama untuk bersinergi dengan teman-teman kaum difabel,” tuturnya.

“Agar kiranya mendapatkan hak untuk pemenuhan dari pada kehidupan mereka tidak hiraukan lagi baik di segi kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya,” pungkasnya.(IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed