367 Mahasiswa PMM-DN akan Kembali ke Kampus Asal

GORONTALO, (PN) – Seiring dengan berakhirnya kegiatan akademik untuk semester ganjil T.A 2021-2022, mahasiswa yang tergabung dalam program pertukaran mahasiswa merdeka dalam negeri (PMM-DN) akan segera kembali ke perguruan tinggi masing-masing. Berakhirnya program PMM-DM batch I di UNG ditandai dengan pelepasan 367 mahasiswa yang dirangkaikan dengan pentas seni kebudayaan mahasiswa.

PIC PMM-DM UNG Dr. Nova. Elysia Ntobuo, S.Pd,M.Pd, mengatakan pada PMM-DM batch I UNG menerima sebanyak 367 mahasiswa, dari 29 perguruan tinggi yang melaksanakan perkuliahan selama satu semester.

“Selain menerima mahasiswa, UNG juga ikut mengirim mahasiswa kuliah di perguruan tinggi mitra sebanyak 366 mahasiswa,” ungkap Nova.

Melalui PMM-DM mahasiswa tidak hanya dituntut untuk menyelesaikan pendidikan selama 1 semester saja. Namun juga dituntut dapat meningkatkan wawasan kebangsaan, integritas, solidaritas serta sebagai wadah perekat kebangsaan antar mahasiswa se-Indonesia melalui pembelajaran antar budaya. (**)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar