Resmi di Buka PSC 119, Halid Tangahu Dukung Upaya Pemkab Bonebol

BONEBOL, (PN) — Upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan program pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Bone Bolango. Terbukti, dengan menghadirkan Gedung Publik Safety Center (PSC) 119.

Gedung yang terletak tepat di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Toto Kecamatan Toto Utara ini mendapat dukungan penuh dari Ketua DPRD Bone Bolango, Halid Tangahu. Jumat (14/01)

Menurut Halid, PSC 119 tersebut merupakan layanan darurat kesehatan yang tentunya sangat bermanfaat dalam membantu keselamatan masyarakat.

“Saya mewakili DPRD sangat mengapresiasi langkah pemerintah daerah yang bisa menghadirkan layanan kesehatan yang cepat dalam menunjang keselamatan masyarakat,”ucap Halid

Lebih lanjut, Halid berharap dengan adanya layanan pemerintah melalui Dinas Kesehatan, dapat hadir ditengah–tengah masyarakat dengan pelayanan kesehatan yang cepat dan gratis.

“Mudah–mudahan dengan hadirnya PSC 119 pelayanan kesehatan di Bone Bolango bisa lebih maksimal, dan semua bentuk permasalahan yang saat ini di rasakan masyarakat bisa terobati dan terlaksana dengan baik,”tutupnya. (IH)

Komentar