Ini Harapan Kepsek SDN 13 Mananggu Terhadap Pemda Boalemo

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Setelah dapat bantuan rehab ruangan kelas dan ruangan guru, SDN 13 Mananggu masih ada kendala yang dihadapi misalnya kalau musim hujan, halaman sekolah jadi banjir sehingga siswa mau masuk ruangan kelas harus buka sepatu dan kami butuh halaman sekolah di timbun dengan tanah.

Itu penyampaian Kepala Sekolah Dasar Negeri 13 Mananggu Indah Ahmad saat menerima Wakil Ketua Komisi III DPRD Boalemo Hardi S. Mopangga, Sekretaris Komisi III Rahmat Dai, dan Nurdin Mahmud, dalam peninjauan pekerjaan proyek sekolah yang di dampingi mitra kerja, Jumat (14/1/2022).

“SDN 13 Mananggu gedungnya sudah boleh di bilang bagus namun masih ada yang kurang yakni pagar depan, samping kiri dan kanan, serta belakang. Sehingga kami sangat mengharapkan kepada pemerintah daerah agar kiranya dapat memperhatikan sekolah kami,” harap Kepsek SDN 13 Manangu Indah Ahmad.

Namun kami juga atas nama guru dan siswa SDN 13 Mananggu menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah atas bantuannya rehab sekolah kami, dan kami akan merawat dan menjaganya demi menjaga aset masa depan generasi yang akan datang. (Adv).

Komentar