1778 Lulusan Berhasil Menyelesaikan Pendidikan di UNG

GORONTALO, (PN) – Diawal tahun 2022 Universitas Negeri Gorontalo kembali melahirkan 1778 lulusan terbaik yang siap mengabdikan diri ke masyarakat. Para lulusan terbaik UNG tersebut dikukuhkan Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T, M.T, melalui sidang senat terbuka wisuda program doktor, magister, profesi, sarjana dan diploma periode februari 2022.

Rektor dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada lulusan UNG yang telah resmi menyandang gelar akademik sarjana, profesi, magister dan doktor. Kesempatan untuk meraih kesuksesan dalam bidang akademik merupakan sebuah kebanggaan yang harus disyukuri bersama.

“Meraih gelar akademik tentunya tidak mudah, ini bisa terwujud berkat ketekunan dan kerja keras wisudawan. Selain itu pencapaian wisudawan juga serta menjadi keberhasilan orang tua dan para Dosen yang berhasil membimbing dan mendampingi Mahasiswa menjadi seorang Sarjana,” ungkap Rektor.

Wisudawan periode februari kata Rektor menjadi momen yang istimewa, karena dari jumlah wisudawan periode februari menjadi jumlah wisudawan terbanyak yang pernah diwisuda oleh UNG.

“Tentunya ini menjadi harapan baru bahwa akan semakin banyak sumberdaya manusia terdidik dan unggul yang akan berkontribusi dimasyarakat nanti,” harap Rektor.

Pada wisuda periode Februari 2022, UNG berhasil melahirkan 1778 lulusan dengan rincian wisudawan bergelar doktor sebanyak 5 orang, wisudawan bergelar magister sebanyak 95 orang, wisudawan bergelar profesi 60 orang, wisudawan bergelar sarjana 1577 orang dan wisudawan bergelar diploma 41 orang. Seluruh rangkaian prosesi wisuda dilaksanakan dengan model drive thru selama 4 hari mulai tanggal 21 – 24 februari 2022. (**)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar