Tandatangani Kerja Sama, FPIK Berkolaborasi dengan Politeknik KP Bitung

GORONTALO, (PN) – Dalam upaya pengembangan kelembagaan khususnya implementasi tridharma perguruan tinggi, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan akan berkolaborasi dengan Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung.

Bentuk kolaborasi antara keduanya diwujudkan dalam penandatanganan perjanjian kerjasama antara Dekan FPIK Dr. Abdul Hafidz Olii, S.Pi, M.Si, dengan Direktur Politeknik KP Bitung Daniel H. Ndahawali, S.Pi, M.Si, Senin (10/1).

Menurut Hafidz perjanjian kerja sama merupakan ikhtiar dalam mengembangkan fakultas, dengan menggandeng mitra yang dapat saling berkolaborasi untuk maju dan berkembang bersama.

Tujuan kerja sama kata Hafidz untuk melaksanakan kolaborasi bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, pelatihan bisnis/kewirausahaan dan pengembangan sumber daya manusia kelautan dan perikanan.

“Kami berharap kerja sama ini bermanfaat bagi kedua institusi, sehingga kedepan baik itu FPIK UNG dan Politeknik KP Bitung dapat berkembang bersama mendukung pengembangan sektor kelautan dan perikanan,” harapnya. (**)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar