Rakor, Bupati Anas Jusuf : Diakhir Pemerintahan Damai Seluruh OPD Tetap Semangat Bekerja

BOALEMO, PINOGUNEWD.ID – Sisa lima bulan kedepan masa Pemerintahan Damai, agar seluruh pimpinan OPD tetap semangat, dedikasi kita membangun daerah jangan pernah kendor.

Dan jangan pernah ada anggapan bahwa pak Bupati kan sudah mau berakhir, jangan ada pikiran seperti itu namun tetap kita tingkatkan semangat kerja untuk membangun daerah.

Hal ini di sampaikan oleh Bupati Boalemo Anas Jusuf saat memimpin Rapat Koordinasi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan dan pelayanan publik dirangkaian dengan rapat persiapan I look Boalemo yang bertempat di Pendopo Kantor Bupati, Selasa (11/1/2022).

Pada dasarnya kita ini kata Bupati Anas Jusuf melayani rakyat tanpa melihat sekat dan perbedaan siapa pimpinan dan siapa bawahan, mari semangat kerja ini tetap kita jaga, dan kalau perlu spirit kerja kita tambah serta jangan pernah menunda-nunda pekerjaan jika bisa selesai sekarang kenapa nanti menunggu waktu lain.

Saya berharap, siapa pun yang bekerja ikhlas dan tulus pasti akan diberikan kemudahan dalam melaksanakan segala aktivitas keseharian kita. Jika kita bekerja hanya dilandasi oleh suatu kepentingan, dan kita bekerja hanya untuk memperoleh sesuatu, maka itu pula yang akan kita dapatkan.

Komitmen kita untuk cepat menyelesaikan pekerjaan ungkap Anas Jusuf sebagai catatan ibadah, untuk di tahun ini, pekerjaan proyek jika sudah boleh di mulai kenapa masih menunda-nunda waktu pekerjaannya, supaya meminalisir proyek-proyek yang pekerjaannya tidak tepat waktu.

Rapat Koordinasi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan dan pelayanan publik dirangkaian dengan rapat persiapan I look Boalemo, turut di hadiri Sekretaris Daerah Sherman Moridu, para Asisten, para pimpinan OPD, dan Camat. (Adv).

Komentar