Rektor Eduart Wolok Berbagi Takjil Bersama Alumni UNG

Kota Gorontalo, (PN) — Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan juga ampunan. Pada bulan yang mulia ini, kita dianjurkan untuk saling memberi dan meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah kita.

Bulan yang penuh dengan kemuliaan tersebut dimanfaatkan oleh Universitas Negeri Gorontalo bekerjasama dengan Etalase Takjil Gorontalo yang diinisiasi oleh Pecko dan beberapa alumni UNG dengan menyediakan takjil gratis bagi masyarakat pada setiap waktu menjelang berbuka puasa.

Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. Ir. Eduart Wolok, ST., MT., IPM, mengatakan bahwa Etalase Takjil Gratis yang terletak di gerbang utama kampus UNG memberikan kesempatan kepada semua khalayak untuk menitipkan takjil dan kepada semua orang yang berpuasa bisa mengambilnya.

“Kenapa kita mempersiapkan di gerbang kampus UNG, saat ini, lokasi ini merupakan salah satu lokasi yang ramai oleh lalu-lalang masyarakat Kota Gorontalo”, ungkapnya.

Rektor berharap dengan adanya Etalase Takjil Gratis ini, kita memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk saling berbagi, sehingga spirit Ramadhan ini kedepan akan menjadi spirit yang terus menerus kita jaga dan kita bangun untuk bersama-sama memajukan Indonesia.

Etalase Takjil Gratis menyediakan takjil gratis bagi masyarakat sepanjang bulan Ramadhan. Bagi masyarakat yang ingin berbagi takjil dapat mengantar langsung di lokasi etalase atau menghubungi saudara Pecko dengan nomor +62 813-4387-3619 untuk dijemput.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar