Hari Pertama Ramadhan, Pedro Bau Bagikan 500 Paket JPS

Bonebol, (PN) — Sama seperti di tahun-tahun sebelumnya, awal bulan suci ramadhan 1443 Hijriyah, Wakil Ketua DPRD Bone Bolango Zainudin Pedro Bau didampingi sang istri Giwana Ferastha Hippy kembali berbagi dengan masyarakat melalui program Jaring Pedro Sosial (JPS) Tahap tujuh. Minggu, (03/04).

Pada bulan suci ramadhan tahun ini, dihari pertama Pedro Bau membagikan 500 paket sembako di dua desa yakni Timbuolo dan Luwohu.

“Tahap pertama dilakukan di area Timbuolo dan Luwohu. Selanjutnya tahap kedua akan dilakukan untuk beberapa desa yang ada di Kecamatan Botupingge,”ungkap Pedro Bau.

Terlebih, paket JPS Ramadhan Sehat ini dikatakannya, tidak hanya diberikan kepada relawan Zainudin Pedro Bau saja tapi juga kepada para warga sekitar lokasi pembagian JPS.

“Pemberian JPS tahap VII Ramadhan Sehat kami harapkan mampu membantu pemenuhan kebutuhan pokok yang layak bagi masyarakat selama bulan Ramadhan,”tuturnya.

Warga masyarakat yang menerima Paket JPS Ramadhan Sehat mengaku sangat bersyukur atas perhatian yang diberikan wakil rakyat di DPRD Bone Bolango tersebut. Dengan senyum sumringah warga masyarakat membawa paket berisi sembako untuk persiapan buka puasa.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pak Pedro atas bantuan yang diberikan kepada kami semua,”ucap salah satu warga penerima Paket JPS Ramadhan Sehat. (IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed