Organisasi Kemahasiswaan di Lingkungan FSB Miliki Kepengurusan Baru

GORONTALO, (PN) – Organisasi Kemahasiswaan di lingkungan Fakultas Sastra dan Budaya telah resmi memiliki kepengurusan yang baru, ini menyusul dilantiknya para pengurus Ormawa oleh Dekan FSB Prof. Dra. Nonny Basalama, M.A., Ph.D,. Adapun pengurus Ormawa yang dilantik meliputi senat mahasiswa tingkat fakultas, himpunan mahasiswa ditingkat program studi, serta beberapa ormawa lainnya.

Prof. Nonny dalam sambutannya memberikan selamat atas dilantiknya para pengurus, sebagai penanda bergantinya kepengurusan baru di lingkungan ormawa FSB. Kepercayaan yang diberikan harus dapat dinikmati dengan penuh tanggung jawab dan amanah.

“Kenapa dinikmati? Karena itu perlu sehingga mahasiswa akan mencintai Organisasi yang kalian naungi yang harus ditumbuh kembangkan dihati kalian, sehingga tujuan organisasi dapat diwujudkan berdasarkan kemufakatan dan tekad bersama,” ungkap Nonny.

Menurutnya pengurus ormawa harus memiliki cita-cita mulia yakni membesarkan organisasi melalui beragam prestasi yang bermuara peningkatan prestasi mahasiswa di fakultas. Mewujudkan prestasi tersebut kata Nonny merupakan tanggung jawab bersama termasuk didalamnya pengurus Ormawa.

“Tentunya pengurus Ormawa mengusung beragam program unggulan masing-masing, namun diharapkan seluruhnya dapat bersama-sama bahu membahu menyukseskan kegiatan meraih prestasi mahasiswa diberbagai bidang. Tentunya kami percaya kalian bisa mewujudkan itu,” harapnya. (**)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar