Bukti Penjuangan Dua Aleg Bonebol Kawal Pembangunan Infrastruktur di Botupingge

Bonebol, (PN) — Kinerja Pemerintah Desa Timbuolo Tengah di usia ke-14 dinilai sudah baik, dari hasil capaian secara fisik terlihat sektor pembangunan infrastruktur jalan lingkar telah dikerjakan.

Hasil pencapain tersebut tidak lain perjuangan dari dua anggota legislatif yang duduk sebagai Wakil I dan II DPRD Kabupaten Bone Bolango yakni Azan Piola dan Zainudin Pedro Bau.

Terbukti, dalam menghadiri HUT Desa Timbuolo Tengah ke-14, mereka berdua ikut memeriahkan acara tersebut dan memberikan bonus kepada seluruh peserta yang menjuarai perlombaan dalam kegiatan Pentas Seni dan Olahraga (Porseni). Rabu, (18/03)

“Di ulang tahun ke-14 ini, kami memberikan hadiah special untuk masyarakat Timbuolo Tengah yang menjadi juara di masing-masing jenis perlomabaan,”ucapnya

Menurutnya, hal ini sebagai dukungan yang mereka berikan kepada masyarakat dalam pembangunan jalan lingkar Desa Timbuolo Tengah.

“Pembangunan jalan lingkar desa yang dianggarkan kurang lebih 2 Miliar tahun ini adalah hasil perjuangan bersama seluruh pihak,”

“Saya dan Pak Azan kawal sebagai Pimpinan DPRD dari proses pengusulan perencanaan, pembahasan dan Persetujuan RAPBD dan APBD Bonebolango,”pungkas Waka II DPRD Bonebol. (IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed