Paris Djali: PLN Harus Menyediakan Stok Meteran Baru, Rakyat Sangat Butuh

Bone Bolango (PN) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan PLN terkait Program Pemerintah Daerah (Pemda) tentang pemasangan listrik gratis yang notabene satu tahun sudah kontrak dengan PLN.

Paris Djali mengatakan, rapat tersebut mengenai masalah pemasangan listrik 33 SR yang di salurkan ke masyarakat tapi belum di selesaikan di tahun 2020. Senin (21/12)

“Tadi itu sudah clear bahwa pemasangan yang 33 SR ke rakyat yang sudah 1 tahun baru 9 yang ada meteran itupun belum menyala di tahun 2020,”ungkap Paris

“Nah alhamdulillah yang 24 sudah di jamin akan di selesaikan 2020 ini karena tahun anggaran 2020 dan itu sudah kesepakatan,”sambungnya

Alasannya, bahwa dari pihak PLN ada kekosongan meteran tapi sebagai wakil rakyat tidak mau tahu masalah tersebut. Karena terbukti bahwa di tempat lain ada pemasangan umum dan ada juga yang di pasang tetapi kontrak.

“Yang di butuhkan oleh rakyat 33 SR itu terabaikan. Alhamdulillah dengan RDP tadi dari pihak ULP PLN Telaga sudah menjamin desember ini terselesaikan,”pungkasnya.(IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed