Reses Aleg DPRD Dapil 3 : Aspirasi Warga (Kabila-Tilongkabila-Botupingge) Butuh Perhatian Pemkab Bonebol.

Bone Bolango, (PN)  – Wakil Ketua  Zainudin Pedro Bau bersama anggota DPRD Bone Bolango, Dapil 3 (Kabila, Tilongkabila dan Botupingge) terus bergelut dengan rutinitas dalam mewujudkan fungsi Anggaran, Pengawasan dan Legislasi.

Hal tersebut di sampaikan Pedro Bau, hari ini mereka okuskan untuk melaksanakan masa reses , pada Dapil masing-masing,  anggota DPRD di Kecamatan Kabila.

Didampingi Camat Kabila dan Pemerintah Desa  setempat, rombongan Aleg Bonebol  meninjau jalan ruas yang menghubungkan Desa Dutohe Barat-Desa Dutohe dan Suwawa

Bukan tanpa alasan, jalan tersebut merupakan bagian dari aspirasi masyarakat Desa Dutohe Barat dan Desa Dutohe yang penting untuk ditindak lanjuti. Karena merupakan jalan desa yang menghubungkan sejumlah kawasan, lingkungan dan pemukiman  antar desa, dan   juga menjadi salah satu penopang nadi perekonomian dan akses usaha tani ke arah sungai Bone.

Tak berhenti sampai disitu, merekapun melanjutkan meninjau langsung jalan ruas di Desa Toto Selatan sebagai salah satu alternatif jalan penghubung kota Gorontalo – Bone Bolango dan akses  kepemukiman penduduk.

Dapil 3 Dekab Bonebol meminta kepada Pemeritah Daerah Bone Bolango untuk konsen pada percepatan pembangunan,   melalui peningkatan sarana dan prasarana,  dalam hal ini jalan desa dan jalan tani. Karena banyak aspirasi serta  menjadi  agenda prioritas pembangunan.

Menurut ZBP karena sangat  berdampak pada peningkatan produktivitas ekonomi masyarakat yang  menciptakan konektivitas yang kuat menghubungkan masyarakat menuju pusat-pusat sosial ekonomi sehingga dapat menambah   kesejahteraan masyarakat dan mempercepat pembangunan daerah. (Adv/IH)

Reporter : Imran Husain

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed