Aleg Bonebol Apresiasi Kinerja Kris Wartabone Perjuangkan Jembatan Molintogupo

Bonebol, (PN) — Akses jalan dan jembatan Molintogupo yang diperjuangkan Wakil Ketua I DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Bone Bolango mendapat apresiasi dari Anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango, Usman Hulopi.

Pasalnya, jembatan yang menghubungkan Kecamatan Suwawa Tengah dan Suwawa Selatan ini, Usman menilai sangat terasa dan memberikan manfaat bagi masyarakat di dua Kecamatan tersebut.

“Apresiasi setinggi-tingginya, saya berikan kepada pak Kris Wartabone bersama Aleg Dapil Bone Bolango yang sudah berusaha memperjuangkan akses jalan dan jembatan ini untuk masyarakat,,”

“Karena menurut saya, pak Kris ini sudah memperlihatkan kinerja dan perjuangan beliau untuk kepentingan masyarakat luas,” ujar Aleg Usman Hulopi saat ditemui awak media usai melaksanakan reses hari kedua di wilayah Suwawa Timur, Jum’at (22/07/2022).

Terakhir, Usman menjelaskan bahwa apa yang dilakukan oleh Aleg Deprov ini merupakan sebuah kinerja yang baik sebagai wakil rakyat yang duduk di parlemen.

“Saya berharap agar seluruh Aleg dapat memperlihatkan kinerja yang optimal dalam melaksanakan fungsi, tugas dan wewenangnya,” pungkasnya. (IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed