Laksanakan Wisuda Periode Februari, UNG Kembali Terapkan Model Drive Thru

GORONTALO, (PN) – Pada Minggu ketiga bulan Februari 2022 Universitas Negeri Gorontalo akan melaksanakan prosesi wisuda pertama untuk tahun 2022. Pada wisuda kali ini, UNG akan kembali menerapkan prosesi wisuda dengan model Drive thru untuk seluruh wisudawan.

“Prosesi drive thru akan kembali dilakukan untuk prosesi wisuda periode Februari, langkah ini diambil mengingat kembali meningkatnya penyebaran virus covid-19 khususnya varian omicron yang terjadi di masyarakat,” ungkap Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan Zumriyati Mohamad, M.Pd,.

Menurut Zumriyati mengingat banyaknya wisudawan yang dikukuhkan pada prosesi wisuda nanti, maka UNG mengambil keputusan untuk melaksanakan prosesi wisuda Drive thru selama 4 hari mulai tanggal 21 sampai dengan 24 Februari 2022.

“Pelaksanaan wisuda akan dimulai pukul 07.30 WITA dihalaman terbuka gedung Rektorat UNG. Setiap wisudawan dapat menggunakan satu jenis kendaraan baik itu sepeda, motor, bentor atau mobil saat mengikuti prosesi wisuda drive thru,” jelasnya.

Berkenaan dengan situasi dan kondisi pandemi covid-19 yang masih terjadi, Zumriyati mengingatkan kepada seluruh peserta wisuda untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan.

“Ini sangat penting agar untuk menghindari penyebaran virus covid-19, sekaligus memberi rasa aman kepada peserta dan perangkat pendukung yang hadir pada prosesi wisuda,” pungkasnya. (**)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar