Hampir Dipastikan Evakuasi Kapal Todak Mulai Berhasil

BOALEMO, (PN) – Evakuasi Kapal Todak memasuki hari ke-4 terus di maksimalkan dan hampir di pastikan evakuasi kapal todak mulai berhasil. Dan posisi saat ini kapal sudah terlihat di permukaan air yang sebelumnya bagian belakang kapal tenggelam.

“Kondisi saat ini kapal todak sudah di permukaan air namun masih banyak air dan minyak, sehingga tim yang di bentuk pemerintah daerah masih membutuhkan Alkon lebih bagus 5 unit supaya air yang masih ada di dalam kapal cepat berkurang” jelas Kepala Dinas Pariwisata Yakop Yusuf Musa, Kamis (22/04/2021).

Dan lebih lanjut menurut Yakop Yusuf Musa, pada prinsipnya posisi kapal todak dalam evakuasi di hari ke-4, sudah hampir dipastikan keadaan evakuasi akan membuahkan hasil, hanya saja tim penyelamat kapal todak mohon dukungan dan doa dari masyarakat Boalemo supaya evakuasi berhasil.

Selain itu, satu per satu Drum mulai diangkat kedarat tetapi masih perlu BBM untuk kelancaran Alkon menguras air sampai habis dan minyak di dalam kapal, dan hingga berita ini di turunkan, tim penyelamat kapal todak masih terus berusaha menguras air dan minyak dalam kapal. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed