Fasilitas Milik Kampus Bakal Digunakan untuk PRMT TNI

GORONTALO, (PN) – Tersedianya fasilitas milik kampus khususnya laboratorium, mendorong Mabes TNI untuk dapat memanfaatkan fasilitas tersebut dalam rangkaian Pre Recruitment Mobile Team (PRTM). Untuk memastikan ketersediaan fasilitas tersebut Mabes TNI Angkatan Darat (Mabesad) melalui Tim PRTM melakukan kunjungan ke sejumlah fasilitas yang akan digunakan.

Koordinator BMN Biro Umum dan Keuangan Arief Rahman Hakim Abdul, M.Pd, mengungkapkan fasilitas yang bakal digunakan dalam rangkaian PRTM TNI berupa laboratorium bahasa dan laboratorium komputer milik kampus. Kedua laboratorium tersebut kata Arief merupakan fasilitas unggulan milik kampus, yang saat ini memiliki perangkat pendukung cukup baik dan lengkap.

Menurut Arief pada prinsipnya UNG menyambut baik serta akan memberikan dukungan penuh bagi kegiatan yang dilakukan oleh tim Mabesad. Dukungan tersebut dengan menyiapkan kebutuhan serta fasilitas pendukung laborartorium yang dibutuhkan dalam menyukseskan rangkaian PRTM oleh Mabesad.

“Sebuah kehormatan bagi kami bisa ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan yang dilakukan Mabesad. Tentunya fasilitas yang dibutuhkan akan dipinjamkan sesuai kebutuhan dari kegiatan dimaksud,” pungkasnya.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar