Tercapainya Realisasi Anggaran Dikpora Boalemo, Hasan Makuta : Prestasi Menjadi Motivasi Yang Akan Datang

Boalemo, (PN) — Penyelesaian kerja akhir Tahun 2020 Dikpora Boalemo, telah menyelesaikan tugas dan pekerjaan terutama kegiatan DAK Fisik terselesaikan dengan maksimal tanpa ada kendala walaupun dalam kondisi Pandemi Covid-19,ini yang dijelaskan Kadispora Hasan Makuta ketika di wawancarai di ruang kerjanya, Rabu (3/12).

Tak hanya itu Hasan juga menjelaskan bahwa di Kabupaten Boalemo telah menjadi bagian dari proses pembelajaran dan peningkatan mutu pendidikan karena telah menjadi salah satu dari sekian banyaknya prestasi pembelajaran.

“Alhamdulillah kita di Dikpora mendapatkan rangking satu ketingkat Nasional OSN dan FLS2N, nantinya untuk Guru dan Kepala Sekolah yang berprestasi, Alhamdulillah Dinas Pendidikan peroleh lagi juara 1 tingkat Provinsi”, kata Hasan Makuta.

Terakhir Hasan Makuta berharap dengan prestasi yang telah diraih sebelumnya supaya kedepannya menjadi motivasi untuk maju dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Boalemo.

“Insyaallah di tahun yang akan datang ini, Boalemo akan mewakili Provinsi Gorontalo ke tingkat Nasional yaitu dari SMPN 12 Wonosari, dan Alhamdulillah pada saat penyerahan itu saya hadir di Kota Gorontalo dalam kegiatan Dapodik Awards yang di lakukan bersama PGRI”, tutup Hasan Makuta. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar