oleh

Sebanyak 144 Mahasiswa UNG Diterjunkan Untuk Laksanakan KKN di 3 Provinsi

GORONTALO, (PN) – Sebanyak 144 Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo dan 51 Mahasiswa Universitas Gadjah Mada akan terjun melakukan program pengabdian kepada masyarakat, melalui program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kolaboratif yang akan dilaksanakan di Provinsi Gorontalo, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Utara.

“Lokasi pelaksanaan KKN Kolaboratif UNG dan UGM adalah Kabupaten Boalemo dan Pohuwato di Provinsi Gorontalo, Kabupaten Tojo Una-Una di Provinsi Sulawesi Tengah dan Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara,” ungkap Kepala Pusat KKN LPPM UNG Salahudin Olii, ST., MT. pada Pembekalan Mahasiswa Peserta KKN Kolaboratif UNG dan UGM yang dilaksanakan pada Jumat, (24/6).

Para mahasiswa peserta KKN Kolaboratif tersebut akan melaksanakan KKN selama 45 hari yang akan dimulai pada Senin, 27 Juni 2022.

Lihat Juga  Event Bhayangkara Tour Race 2022 Mendapat Apresiasi Ketua Pengprov ISSI

Sementara itu Wakil Rektor Bidang Akademik UNG Dr. Harto S. Malik, M.Hum. dalam sambutannya berharap agar para peserta KKN Kolaboratif UNG dan UGM dapat menghasilkan berbagai inovasi yang berguna untuk masyarakat.(**)

Penulis: Imran Husain

Gambar Gravatar
Wartawan PinoguNews

Komentar

News Feed