oleh

TK Damhil Konsisten Lahirkan Anak Didik Berprestasi

GORONTALO, (PN) – Tahun pelajaran 2021/2022 menjadi penanda Taman Kanak-Kanak (TK) Damhil DWP Universitas Negeri Gorontalo telah berjalan mendidik anak-anak selama 25 tahun. Diusianya yang semakin matang, TK Damhil binaan Dharma Wanita Persatuan UNG terus konsisten melahirkan anak berprestasi.

Bentuk konsistensi tersebut ditunjuKkan dengan menamatkan 75 peserta didik, melalui momen ramah tamah perpisahan anak TK Damhil DWP UNG angkatan ke-25 dirangkaikan dengan prosesi wisuda yang dihadiri Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, ST, MT,.

Kepala Sekolah TK Damhil DWP UNG Hasni Mohamad, S.Pd, M.Pd, Kons, melaporkan, bahwa peserta didik untuk angkatan ke-25 dinilai memiliki kemampuan akademik maupun non akademik yang sangat memuaskan. Hasil tersebut dapat diperoleh berkat dukungan dan bimbingan dari para guru serta orang tua selama mengikuti pendidikan di TK Damhil.

Lihat Juga  Peringatan HUT ke 77 RI, Lapas Kelas IIA Gorontalo Beri Remisi Untuk Ratusan Warga Binaan

“Kolaborasi serta kerjasama yang baik antara guru di sekolah dan peran serta orang tua di rumah, alhamdulillah mampu membimbing para siswa bisa berkembang dengan bekal kemampuan akademik dan non akademik yang memuaskan,” ujar Hasni.

Hasni berharap kolaborasi yang baik antara guru dan orang tua tersebut dapat terus dilanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya, karena kolaborasi tersebut dapat memberikan dampak positif bagi kemampuan akademik dan non akademik anak didik.

“kolaborasi dua unsur penting ini jangan hanya sampai di TK saja, namun juga dapat terus diterapkan kepada anak dijenjang pendidikan selanjutnya bahkan hingga perguruan tinggi,” harapnya.

Sementara itu Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, ST,MT turut memberikan selamat atas keberhasilan guru dan orang tua, yang berhasil mengantarkan anak didik lulus dengan bekal pengetahuan yang memuaskan.

Lihat Juga  Event Bhayangkara Tour Race 2022 Mendapat Apresiasi Ketua Pengprov ISSI

“Selamat untuk guru dan orang tua karena telah berhasil mengantarkan anak-anaknya melewati satu tahapan pendidikan bagi anak,” ucap Eduart. (**)

Penulis: Imran Husain

Gambar Gravatar
Wartawan PinoguNews

Komentar

News Feed