Musda PAN Dipusatkan di Boalemo, Ada Apa ?

Boalemo, (PN) – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Amanat Nasional (PAN) se-provinsi Gorontalo akan di pusatkan di Kabupaten Boalemo, ada apa ?. Dan rencananya Musyawarah Daerah akan berlangsung Sabtu (6/02/2021) nanti.

Dan sebagai pemasanan suhu politik di Boalemo, Partai Amanat Nasional (PAN) lebih awal akan memanasi perpolitikan Boalemo, partai yang berlambangkan matahari, dimana kader-kader terbaik PAN se-Provinsi Gorontalo akan berkumpul di Boalemo tidak lain mengikuti Musyawarah Daerah, apakah ini bagian strategi menghadapi pemilu atau hal lainnya!.

“Musyawarah Daerah ini akan memilih formatur tingkat kabupaten/kota dan semua tim fotmatur akan di undang di Gedung Putra Tunggal, atau bisa saja langsung memilih ketua-ketua kabupaten dan kota, calonnya dari kabupaten dan kota sudah ada namun masih di komunikasikan dengan DPP PAN”, jelas Ketua DPW PAN Gorontalo Anas Jusuf, Rabu (03/02/2021).

Sebab DPP PAN memiliki hak menentukan siapa yang akan menjadi ketua di kabupaten dan kota, sedangkan DPW hanya bisa memberikan saran dan masukan terhadap DPP tetapi keputusan mutlak ada di DPP.

Di sentil apakah musda ini dapat melahirkan rekomendasi calon kepala daerah baik calon Gubernur, calon Bupati, atau Walikota, ia hanya tersenyum saja dan sambil bercanda gurau bersama awak media tetapi intinya pemilihan formatur atau langsung pemilihan ketua-ketua DPD PAN. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar