Muspika Botumoito Safari di Masjid Al-Ijtihaad Desa Patoameme

BOALEMO, (PN) – Safari Ramadhan Tim Muspika Kecamatan Botumoito sudah memasuki ke-8 di masjid Al-Ijtihaad Desa Patoameme, Rabu (28/04/2021).

Dalam penyampaian Kepala Desa Patoameme Jonni Pasisingi, bahwa sampai saat ini pelaksanaan solat tarawih berjamaah tetap mengedepankan protokol kesehatan, selain itu pemerintah desa juga telah melaksanakan rapat kaitan pengumpulan zakat fitrah dan baru mau jalan serta akan menyerahkan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepala 26 kepala keluarga yang insyaallah di laksanakan pada Kamis (29/04).

Sementara Camat Botumoito Jefri Kaluku, tetap tak henti-hentinya menghimbau masyarakat agar waspada perubahan cuaca, waspada tamu tak di kenal, jangan tergiur dengan sebuah paket (narkoba) yang pada akhirnya diri kita yang menjadi korban.

Kemudian untuk menghadapi hari raya Idul Fitri, pemerintah meniadakan pasar senggol, meniadakan lomba pasang lampu dan mudik di larang, sebab mulai tanggal (6/5) perbatasan Gorontalo-Sulawesi Utara, Gorontalo Sulawesi Tengah dan perbatasan lainnya akan di tutup hingga (17/5). (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar