Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf : ASN Harus Dukung Program Pemerintahan Damai

Boalemo, (PN) – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melaksanakan kegiatan Sholat Subuh berjamaah dan Majelis Ta’lim yang merupakan Program pemerintah yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Kamis, sekaligus pemberian Beras selaras kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut bertempat masjid Az-Zikra Dusun IV Desa Balombo yang turut dihadiri Sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd., MM., para Asisten, Pimpinan OPD, Kepala Desa Piloliyanga Hasan Patamani, ASN dan masyarakat Desa Piloliyanga. Kamis (10/12).

Dalam ksempatan itu Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., menyampaikan terima kasih kepada jajaran Rumah Sakit Tani dan Nelayan yang telah melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dan majelis Ta’lim yang merupakan program pemerintah dan juga program ASN beramal yaitu seliter beras (Selaras) yang dikumpul oleh Bagian Kesra setiap bulan dari ASN di lingkungan Pemerimtah Kabupaten Boalemo.

Sehingga saya berharap kepada ASN dan masyarakat agar dapat mendukung program-program pemerintah daerah khusus program Pemerintahan Damai sekaligus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar