Hadiri Dies Natalies UBM ke-3, Begini Harapan Ryan Kono

Kota Gorontalo, (PN) — Dengan semangat peringatan Dies Natalies Universitas Bina Mandiri (UBM) yang ke-3, Senin (10/10). Wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono berharap agar semakin menggelorakan tekad untuk berinovasi dan beradaptasi di segala bidang.

“Kepada segenap civitas akademika Universitas Bina Mandiri, kami juga mendoakan semoga kampus ini kian maju dan berkembang dengan baik, dan para pengelolanya dapat menjalankan amanah, tugas dan tanggung jawab dengan baik,” ucap Ryan

Ryan berpesan kepada UBM Gorontalo, kedepan dapat melahirkan lulusan yang unggul, profesional dan mengglobal serta menguasai ilmu pengetahuan dan tehknologi, terutama guna mendukung percepatan pembangunan di Provinsi Gorontalo, khususnya Kota Gorontalo.

Sebab, Ryan menilai saat ini ilmu pengetahuan dan teknologi berkembang sangat cepat, dan berubah sangat cepat. Sehingga untuk menghadapi hal tersebut, kata dia Revolusi industri 4.0 yang sedang berlangsung harus diantisipasi secara serius.

“Saya yakin SDM pendidikan tinggi adalah SDM yang paling progresif, yang paling terbuka terhadap perubahan, yang paling agresif dalam mengembangkan terobosan – terobosan, dan paling antisipatif menatap masa depan,”

“Oleh karena itu, saya berharap agar Universitas Bina Mandiri Gorontalo sebagai institusi penyelenggara pendidikan tinggi dapat mengambil bagian menjadi penopang ekosistem nasional dalam menghadapi revolusi industri 4.0./5.0,” tandasnya. (IH)

Komentar