Nuzulul Qur’an, Anas Jusuf : Dibalik Itu Terdapat Pembelajaran Menjadi Pedoman Dalam Kehidupan

BOALEMO, (PN) – Nuzulul Qur’an tingkat Kabupaten Boalemo yang di laksanakan di masjid Baiturrahman, dan di balik dari itu terdapat pembelajaran menjadi pedoman dalam kehidupan, Rabu (28/04/2021).

“Nuzulul Qur’an merupakan agenda rutin pemerintah yang di peringati setiap malam tanggal 17 Ramadhan, sebab Nuzulul Qur’an peristiwa pertama kali turunnya wahyu yang di terima oleh Nabi Muhamad SAW di Gowa Hira yaitu Al-Qur’an” jelas PLT Bupati Boalemo Anas Jusuf.

Ini bukan sekedar rutinitas, tetapi di balik dari itu terdapat pembelajaran yang harus kita jadikan pedoman dalam kehidupan. Al-Qur’an petunjuk kehidupan bagi umat muslim, sebab Al-Qur’an wajib kita pahami terutama makna yang terkandung didalamnya.

Saya berharap kepada masyarakat khususnya umat muslim, supaya dapat membumikan Al-Qur’an dan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Dan ramadhan tahun ini, mari kita jadikan momentum memperbaiki diri dan meningkatkan pemahaman terhadap isi Al-Qur’an, serta terus mendekatkan diri kepada Allah SWT. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar