14 Mahasiswa Baru dari Timor Leste akan Masuk di UNG

Gorontalo, (PN) —  Universitas Negeri Gorontalo akan menerima empat belas mahasiswa baru dari Negara Timor Leste. Hal ini diungkapkan Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. Ir. Eduart Wolok, ST., MT pada pertemuan dengan Atase Pendidikan Timor Leste untuk Indonesia Aderito Manuel Alves Guterres yang didampingi oleh Asisten Atase Pendidikan pada Sabtu (18/6) di Ruang Rapat Rektor.

“Kerjasama yang akan kita lakukan dengan Timor Leste adalah penerimaan empat belas mahasiswa baru dari Timor Leste, pelaksanaan penelitian kolaboratif, mahasiswa mengajar, dan Kuliah Kerja Nyata (KKN) kolaboratif,” ungkap Rektor.

Ia menambahkan keempat belas mahasiswa tersebut akan diterima pada program S2 Kesehatan Masyarakat, S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, dan D3 Farmasi.

Atase Pendidikan Timor Leste mengapresiasi program kerjasama yang akan dilaksanakan dengan Universitas Negeri Gorontalo.

“Kami berharap untuk secepatnya dapat mengirimkan calon mahasiswa untuk berkuliah di UNG dan mereka dapat belajar dengan baik, sehingga ketika kembali dapat membantu pemerintah dan negara,” ungkapnya. (Rls)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar