Tatap Pemilu 2024, DPC PPP Kota Gorontalo Target 6 Kursi di Parlemen Andalas

Kota Gorontalo, (PN) — DPC PPP Kota Gorontalo nampaknya sudah sangat siap menghadapi Pemilu 2024. Partai berlambang Ka’bah itu menargetkan 6 kursi di DPRD Kota Gorontalo. Hingga saat ini mereka terus memperkuat konsolidasi disegala tingkatan kepengurusan.

“Kami sangat optimis dan siap untuk memenangkan Pemilu. Dan target kami 6 kursi di DPRD Kota Gorontalo. Dari total 4 kursi hasil Pileg 2019, ditambah 2 kursi lagi pada Pileg 2024 nanti,” tegas Ketua DPC PPP Kota Gorontalo, Achmad Monoarfa, Rabu (19/10/2022)

Ditanya soal arah dukungan PPP untuk Capres? Dengan gaya bahasanya, Achmad menjelaskan bahwa saat ini partainya belum menentukan sikap soal arah dukungan Capres.

“Kami belum putuskan soal arah dukungan Capres. Karena PPP belum melakukan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab). Apalagi menyangkut Capres itu merupakan keputusan dari Dewan Pimpinan Partai,” katanya.

Lihat Juga  237 Mahasiswa Poltekkes Akan Turun PKL di 5 Kecamatan di Kota Gorontalo

“Dan tentunya sebagai kader, kami harus tegak lurus dan menghormati segala keputusan yang dikeluarkan oleh PPP pusat,” pungkasnya. (**)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed