Ahmad Heryawan Nyatakan Siap Dampingi Anies di Pilpres 2024

Kota Gorontalo, (PN) — Kemunculan nama Wakil Ketua Majelis Syuro, Ahmad Heryawan yang belakangan ini digandang-gandangkan sebagai calon Wakil Presiden usulan PKS untuk mendampingi Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden 2024.

Merespon usulan tersebut, Ahmad Heryawan saat berkunjung di Provinsi Gorontalo, pada Jumat (28/10), mengaku siap untuk mendampingi Anies Baswedan pada Pilpres mendatang.

“Saya sebagai kader PKS tentu apapun perintah dari partai kita akan taati, kita siap dan ini untuk kemaslahatan negara kedepan maka saya siap,”ungkap Ahmad yang biasa disapa Aher

Sebelumnya, PKS, NasDem dan Demokrat tengah menjajaki koalisi untuk menghadapi Pilpres 2024. Anies Baswedan sudah digadang-gadang bakal menjadi calon tunggal usulan Partai NasDem.

Lihat Juga  Peduli Sesama, Pemkot Gorontalo Salurkan Bansos Untuk Korban Banjir di Manado

Menurut mantan Gubernur Jawa Barat dua periode ini, bahwa koalisi ini masih dalam tahap komunikasi antara partai-partai koalisi tersebut.

“Selama ini intensitas perbincangan partai-partai khususnya antara Partai Demokrat, Nasdem dan PKS sudah intensif pada komunikasi. Maka tentu masyarakat Indonesia sudah bisa menebak sedang apa yang dilakukan untuk persiapan koalisi ini,”

“Mudah-mudahan kesepakatannya bisa segera terwujud. Yang jelas kita lihat saja nanti, kapan pasangan Capres dan Cawapres tersebut terwujudkan, sangat bergantung pada hasil perbincangan antara para pihak dalam hal ini adalah partai-partai koalisi,” pungkas Aher. (IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed