Risman-Ryan Diminta Rakyat Maju ke Pilwako 2024

KOTA GORONTALO, (PN) — Risman Taha dan Ryan Kono, menjadi perbincangan ribuan masyarakat pada momentum peringatan 3 tahun kepemimpinan MATAHARI (Marten Taha-Ryan Kono) yang di selenggarakan di Lapangan Bulotadaa, Kamis (02/06) malam.

Dari ribuan warga yang memadati Lapangan Bulotadaa tersebut, terdengar sorak-sorakan warga untuk mendukung Marten Taha sebagai Gubernur Gorontalo tahun 2024, serta menginginkan Risman Taha dan Ryan Kono, melanjutkan kepemimpinan Marten Taha di Kota Gorontalo.

Masyarakat berpendapat, dua figur dari Partai Golkar Kota Gorontalo ini, sangat pantas memimpin Kota Gorontalo setelah Marten Taha. Apalagi, Risman dan Ryan memiliki keterterimaan yang baik di tengah masyarakat.

Misalnya, Risman Taha yang juga Ketua LPM Kota Gorontalo, Karang Taruna Kota Gorontalo dan Ketua PMI Kota Gorontalo, memiliki massa militan. Serta sangat terterima di kalangan masyarakat, karena banyak berkontribusi untuk kebutuhan masyarakat.

Demikian pula Ryan Kono, yang bukan lain adalah Wakil Wali Kota Gorontalo, yang banyak mempermudah urusan dan kebutuhan masyarakat, selama Ia mendampingi Marten Taha sebagai Wali Kota Gorontalo.

“Saya sangat mendukung Pak Risman dan Pak Ryan, karena menurut saya kedua sosok ini sangat cocok untuk melanjutkan kepemimpinan di Kota Gorontalo lebih baik lagi,” ucap Azis Airmas, salah satu warga Kelurahan Talumolo yang turut memeriahkan perigatan 3 tahun MATAHARI. (IH)

Komentar