Ini Agenda Restorasi Ridwan Monoarfa Bacaleg Provinsi Nasdem 2024 Dapil Gorut

Bonebol, (PN) — Ada yang menarik dalam Rapat Konsilidasi Partai NasDem Provinsi Gorontalo menuju Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Sabtu (23/07).

Dimana, salah satu kader yang juga selaku Sekretaris Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai NasDem Gorontalo, Ridwan Monoarfa di Gadang-gadangkan maju di puncak botu pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang, dari Daerah Pemilihan (Dapil) Gorontalo Utara (Gorut).

Merespon hal tersebut, Sekretaris DPW NasDem ini membenarkan bahwa dirinya akan maju pada Pileg 2024 Provinsi Gorontalo dapil Gorut.

“Saya sudah diminta dari DPD Kabupaten/Kota, tapi hal ini sebenarnya saya lihat dari jangka panjang. Karena sesungguhnya saya ke Gorut itu memang ada misi supaya kabupaten itu lebih disiapkan untuk merespon gejolak internasional,,”

“Karena ini akan menjadi persiapan untuk survey logistik, sebab kalau ada gejolak seperti itu, logistik harus kuat untuk mensuplay kebutuhan-kebutuhan, seperti pertahanan laut. Maka Gorut itu harus menyiapkannya dan termasuk juga kebutuhan IKN” jelas Ridwan

Ridwan berharap dengan peluang-peluang ini dapat dimanfaatkan Partai NasDem untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah.

“Momentum inilah dengan dukungan NasDem pada IKN, karena kita tahu ada pusat pertumbuhan ekonomi baru yang akan membantu pertumbuhan wilayah-wilayah,,”

“Penyiapan itu, tidak hanya infrastruktur, maka legislatif dan eksekutif juga harus sama-sama. Makanya itu kenapa pilihannya Gorut, karena pengaruh jangka panjang saja,” tandas Sekretaris DPW NasDem. (IH)

Komentar