Terakhir Meraih Adipura di Tahun 2017, Hamim Pou: Ini Catatan Pekerjaan Kita Kedepan

BONEBOL (PN) — Pidato apel kerja masa jabatan di halaman Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bone Bolango, Bupati Hamim Pou mengatakan ini adalah hasil pencapaian bersama, banyak sekali prestasi-prestasi yang kita hasilkan sepanjang 5 tahun terakhir.

“Tentu saja ada prestasi yang agak lepas pernah kita dapat setelah itu tidak pernah kembali lagi, saya kasih contoh seperti adipura, kita 2017 meraih adipura setelah itu kita tidak bisa lagi mendapatkannya. Ini catatan yang menjadi pekerjaan kita kedepankan nanti,”ucap Hamim saat sambutan. Senin (15/02)

Dari sisi anggaran Hamim mengungkapkan, Kabupaten Bone Bolango ini luar biasa, kepemihakkan kepada rakyat sangat bagus.

“Kita sudah biasa efisien, efektif dan apa adanya, anggaran untuk publik lebih besar dari pada untuk birokrasi, itulah kenapa kita bisa membangun,”jelasnya

“APBD kita tidak terlampau besar, PAD kita juga tidak terlalu besar tapi pembangunan kelihatan di mana-mana, itu karena kita efisien, efektif sesuatu yang kita kerjakan kita hitung dampaknya,”sambungnya

Ia menambahkan pencapaian-pencapaian dan keberhasilan-keberhasilan ini adalah kerja kita bersama sehingga kita sampai di titik ini.(IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar