Apel Kerja Akhir Masa Jabatan, Bupati Hamim Pou Didampingi Ketua DPRD, Istri dan Merlan Uloli

BONEBOL (PN) — Dalam rangka laporan atau pidato apel kerja akhir masa jabatan Bupati Hamim Pou dan Wakil Bupati Mohamad Kilat Wartabone periode 2016 – 2021 di halaman Mall Pelayanan Publik Kabupaten Bone Bolango. Senin (15/02)

Bupati Hamim Pou menyampaikan, ini adalah waktu yang sangat penting baginya dan Wakil Bupati Mohamad Kilat Wartabone tentang apa yang kita kerjakan selama bersama di Kabupaten yang kita cintai ini.

“Pagi hari ini menjadi pagi yang istimewa karena ini adalah pidato pertanggung jawaban kerja selama 60 bulan menjaga dan melayani Kabupaten Bone Bolango,”ucap Hamim

Tentunya ini bukan pidato terakhir atau bukan juga pencapaian terakhir sebagai seorang kepala daerah, Hamim mengatakan akan banyak pidato-pidato di berbagai tempat lainnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bone Bolango ini di dampingi Ketua DPRD Bone Bolango Halid Tangahu, Ketua TP. PKK Lolly Junus, Wakil Bupati terpilih Bone Bolango Merlan Uloli dan Sekretaris Daerah Ishak Ntoma.

Hamim juga mengungkapkan target-target apa saja yang sudah di kerjakan selama ini pada masa periode 2016 – 2021.

“5 tahun ini saya bisa memberi contoh misalnya dari pencapaian pembagunan rumah lebih kurag 18 rumah yang kita bisa bantu perbaiki, kalau bantuan ternak sepanjang 5 tahun terakhir 43.000 ekor sapi yang boleh kita bagikan pada masyarakat bahkan di akhir masa jabatan itu kita sudah hibahkan seluruhnya kepada masyarakat,”ungkapnya

“Begitu juga layanan listrik ada ribuan warga yang mendapatkan pemasangan listrik secara gratis, begitu juga layanan air bersih ada puluhan ribu warga yang bisa kita layani kebutuhan-kebutuhan air bersihnya,”sambungnya

Menurutnya bahwa dari seluruh target-target itu semua sudah di capai, akan tetapi masiih banyak juga yang terlampaui.

“Hanya ada tinggal beberapa upaya sungguh-sungguh dari kita semua salah satunya bagaimana kita menurunkan angka kemiskinan tersebut,”pungkasnya.(IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar