PERMENDAGRI No.18 2020, Hamim Pou: Bonebol Di Nilai Lumayan Baik

Bone Bolango (PN) – Sesuai Permendagri nomor 18 tahun 2020 tentang laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah sekaligus dengan evaluasi kinerja pemerintahan daerah.

Bupati Kabupaten Bone Bolango mengatakan ini menyangkut bagaimana pelaksanaan kinerja-kinerja kunci maupun kinerja pilihan apakah terselenggara dengan baik di daerah dan apakah ada kesesuaian dengan kebijakan pemerintah pusat.

“Pencapaian kinerja apakah progres-progres pemerintah berjalan baik atau tidak kalau memberi dampak pada pelayanan publik penyelenggaraan pemerintahan kelengkapan infrastruktur dan kesejateraan masyarakat,”jelas Hamim saat di wawancarai usai kegiatan di Hotel Aston Gorontalo. Kamis malam (28/01)

Pada acara pembukaan Bimtek LPPD dengan Tim LPPD Kemendagri RI, Kabupaten Bone Bolango di nilai memuaskan.

“Alhamdulillah kita Bone Bolango di nilai lumayan sangat baik, jadi berbagai perbatasan kita di nilai lumayan baik,”ungkapnya

“Walaupun ada catatan yang harus kita akui, beberapa kritikan di kesehatan masih agak kumulatif seperti angka kematian baik. Masih relatif tinggi kemudian juga angka kematian balita juga, angka putus sekolah. Sudah sangat tinggi tapi memang harus kita benahi,”sambungnya lagi

Harapanya, lewat Sosialisasi dan Bimtek itu, kedepannya agar membuat perubahan yang postif untuk Kabupaten ini.

“Mudah-mudahan kita akan membuat secara keseluruhan penyelenggaraan pemerintah Bone Bolango menjadi lebih baik lagi,”pungkasnya.(IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar