Forum KKS Gelar Pengukuhan Pengurus Kabupaten Bone Bolango

BONEBOL (PN) — Pengukuhan pengurus forum Kabupaten Kota Sehat (KKS) tingkat Kabupaten Bone Bolango, Bupati Hamim Pou menyampaikan, Bone Bolango akan sehat dan cermerlang di periode 2021 – 2023.

Hamim mengucapkan terima kasih atas dukungan KKS Provinsi terhapad kepengurusan dari Forum Kabupaten Sehat Bone Bolango.

Hamim mengatakan, ini hanya dari kompetisi, dalam pertarungan untuk meraih itu, tidaklah mudah, tetapi di angka itu sebenarnya anugerah, bukan penghargaan.

“Itu bonus saja di atas kinerja kita bersama bagaimana menginginkan Kabupaten Kota Sehat tersebut,”ucap Hamim saat sambutannya di Hotel Maqna Kota Gorontalo. Selasa (16/02)

“Karena itu kita butuh kerja keras, sehingga dari belasan tantangan dari penilaian kita bisa penuhi,”sambung Hamim

Pada kesempatan tersebut selaku Ketua Umum Lolly Junus menyampaikan, bahwa di hadapkan dengan tantangan yaitu penilaian Kabupaten Kota Sehat ini bukanlah sesuatu yang mudah.

“Target kami tahun ini untuk kepengurusan yang baru. Di awal kepengurusa kami harus mempersiapkan penilaian dengan indikator-indikator dan target yang begitu tinggi sesuai dengan Kabupaten Sehat,”jelas Lolly

Lolly berharap, dengan dukungan pemerintah daerah Kabupaten Bone Bolango dapat bersinergi dalam menjalankan program tersebut.

“Saya yakin dan percaya dukungan pemerintah daerah serta sektor yang terkait terutama Dinas Teknis terkait dengan semangat teman-teman pengurus dapat memberikan energi untuk terus bekerja dan melayani menjadikan masyarakat Bone Bolango sehat,”pungkas Lolly.(IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar