Marten Ajak Insan Pers Berdiskusi Bahas Pembangunan di Kota Gorontalo

Kota Gorontalo, (PN) — Walikota Gorontalo, Marten Taha, mengajak insan pers untuk berdiskusi dengannya dalam kegiatan Media Gathering ‘Merdeka Bicara’, Kamis (18/08).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor Bappeda Kota Gorontalo itu bertujuan untuk menyerap aspirasi dan kritikan dari para jurnalis yang ada di Kota Gorontalo.

Dalam diskusi yang berlangsung seru ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Gorontalo Ismail Madjid, Kepalda Bappeda Novi Silangen, serta para pimpinan OPD lainnya, dan puluhan wartawan dari berbagai media.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk bertatapan langsung dengan para wartawan dan mendengarkan langsung kritik dan masukan sekaligus berdiskusi tentang pembangunan yang ada di Kota Gorontalo,” ujar Marten saat membuka kegiatan itu.

Salah satu perbincangan yang menjadi pokok pembicaraan dalam diskusi itu, kata Marten adalah tentang lambatnya proyek pembangunan infrastruktur yang sekarang ini sementara dibangun Kota Gorontalo.

“Faktor keterlambatan pembangunan infrastruktur yang sementara dibangun ini yakni kurangnya perencanaan dan pengadaan para pihak kontraktor sehingga prosesnya lambat,” tandas Marten. (IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar