Event Bhayangkara Tour Race 2022 Mendapat Apresiasi Ketua Pengprov ISSI

Kota Gorontalo, (PN) — Event Bhayangkara Tour Race 2022 yang diselenggarakan oleh Polda Gorontalo, mendapat apresiasi langsung dari Ketua Pengurus Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Gorontalo, Ryan F. Kono. Minggu, (14/08)

“Kami (ISSI) sangat berterima kasih, dan apresiasi atas penyelenggaraan Bhayangkara Race. Dan kami juga menyampaikan salam Ketua Umum PB ISSI Bapak Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si,” ucap Ryan yang juga selaku Wakil Wali Kota Gorontalo.

“Kami sangat berterima kasih karena ini merupakan event pertama setelah kami dilantik di januari 2021, dimana ada keterbatasan pada waktu itu karena pandemi, sehingga event ini istilahnya “pecah telor”, dan jadi semangat untuk kami ke depan menyelenggarakan secara rutin, serta tentu mendukung program Pemprov dan Pemkot/Pemkab dalam hal ini terkait dengan pariwisata,” sambungnya

Dengan harapan, kata Ryan, adanya event rutin ini agar menemukan bibit-bibit atlit, commisaire, dan pelatih, sesuai arah organisasi Indonesian Cycling Federation (ICF) ISSI. (IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar