Bantu Pembangunan Masjid Darul Arqam, Pejabat Pemerintah Kota Gorontalo Kumpul Dana

KOTA GORONTALO,(PN) — Walikota Gorontalo Marten Taha menghadiri Sholat Tarwih sekaligus penyerah bantuan di Masjid Darrul Arqam Kota Gorontalo. Senin (10/05)

Marten Taha mengatakan, melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) di samping itu juga para pejabat Pemerintah Kota Gorontalo juga ikut serta membantu menyumbang masjid tersebut.

“Di Masjid Darrul Arqam ini Pemerintah Kota juga membantu melalui APBD, tapi juga karena teman-teman juga punya hasrat untuk menyumbang Masjid Darrul Arqam maka kita kumpul-kumpul dari orang per orang Kadis-kadis dari Rumah Sakit, ada juga dari Guru-guru, juga PDAM,”ungkap Marten saat di wawancari usai penyerahan bantuan.

Dengan terkumpulnya kurang lebih 42 juta itu, Marten berharap secara pribadi dari teman-teman semua yang telah ikut serte dalam memberikan bantuan ini mudah-mudahan dapat di catat sebagai pahala orang per orang.

Tambahnya, melihat pada waktu awal puasa masih banyak jendela dan pintu kurang lebih masih 24 pintu maka pemerintah kota menghitung dan menyarankan bantu pembangunan masjid karena pada saat itu juga hampir para pimpinan SKPD hadir mendengar langsung.

“Pak wali kalau boleh kita berpartisipasi ingin menyumbang alhamdulillah ada yang satu juta, juga satu juta setengah, lima ratus, dan ada yang dua juta. Alhamdulillah terkumpul empat puluh dua juta,”jelasnya

Ia juga menjelaskan, bukan hanga baru kali ini Pemrintah Kota Gorontalo berpartisipasi dalam bantuan-bantuan seperti ini.

“Sebelumnya juga pernah, tahun lalu juga seperti ini, yaa tentunya di samping bantuan resmi dari Pemerintah Daerah,”tutupnya.(IH)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar